Tuesday, February 19, 2013

Kopdar Transmania Jakarta #2

Hello hello sabtu kemarin gw abis ngikutin Kopdar Transmania Jakarta #2 



Ehmm first time ikut kopdar nih, berdua sama tmn kampus gw namanya Laily yak sebenernya kalo ditanya ada background ga sih dari dunia komunikasi atau pertelevisian? sampe kepingin ikut kopdar di TransTv? jawabannya sih ga ada sama sekali hihi gw emang ga ngerti sama sekali dengan dunia pertelevisian beda dong ya sama anak2 jurusan komunikasi yang pastinya ngerti dan excited bgt buat dateng kesini, background gw ya dibidang kesehatan, gw itu Bidan ahahaha tp emang dosa kalo ikut kopdar sama anak2 Transmania? kan engga dosa kan? gw emang tertarik dengan dunia sosial, dimana sering ikut berbagai event, nambah wawasan gw + nambah temen baru deh, pasti "gatel" bgt pengen ikutan ga peduli background nya apaan haha soalnya gw bisa tau banyak hal yg beda dengan ruang lingkup gw yang emang di dunia kesehatan

Dateng disana langsung registrasi di pintu masuk menara bank mega karena kopdar nya emang diadain di gedung bank mega lantai 3, pas dateng keruangan langsung disuruh foto di depan banner transtv setelah itu duduk langsung pembagian kelompok yak gw dapet kelompok Indonesia Mencari Bakat bareng ke 6 orang lainnya dan Alhamdulillah nya kelompok gw asik bingitsssssss

Setelah pembagian kelompok acara dilanjutin dengan penjelasan tentang Transmania dan Trans TV dan pasti nya ada sesi tanya jawab yang bikin kita makin ngerti tentang kegiatan transmania beserta pengetahuan tentang Trans Tv pastinya dong!

Hayo gw yang manaaa? ahaha *ga penting* *cuekin*


Ini setelah pembagian kelompok, IMB bo IMB keliatan punggung nya doang :')

semuanya antusias bgt dengerin banyak info saat kopdar


Hayo masih inget gak nih siapa sih mereka yang berdiri di depan? :p

Setelah semua penjelasan tentang Transmania dan Trans Tv selesai kita mulai  Ishoma dulu nah selesai Ishoma setiap kelompok ditugasin buat bikin Yel-Yel nih cuma dikasih waktu emmm.... 10 menit!
dan dibawah ini foto beberapa kelompok waktu diskusiin yel-yel yang akan dibawakan nih dan pastinya dipandu sama rekan2 duta muda transmania dong ya hihi tapi sayangnya kelompok IMB belum ada fotonya nih :(





Dan tadaaaa!!! ini dia perform kelompok IMB dengan lagu cowboy junior ehmm mentang-mentang bintang tamu IMB malam hari nya tuh cowboy junior yee haha dan uniknya dari kelompok ini, di akhir yel-yel diselingi parodi juri IMB, mulai dari Dedy Corbuzier, Addie MS, Siomah dan Titi Sjuman ahaha gak tau malu emang nih kelompok IMB, tapi gak apa-apa kan ya? gak dosa kan ya? *tetep* mau tau motto kita? "IMB Maju Terussss" wohooo


saat kelompok IMB perform

Kelompok IMB menang yel-yel loh walaupun bukan juara 1 haha


ini apa? apa ini? apa hayo? haha ini pin hadiah karena menang yel-yel, lucu yaa? ;)

 Sekarang waktu nya foto-foto dulu nih di Lobby Gedung Trans Tv bareng temen-temen yang ikut kopdar +  Duta Muda Transmania, yuk dilihat yuk..





Acara kopdar selesai, foto-foto selesai sekarang saat nya kita nonton Indonesia Mencari Bakat secara Live nih di Studio 1 TransTv
Antrian nya penuh juga ya, hmm pasti karena bintang tamu nya nih si cowboy junior, setelah masuk ke studio 1, narsis lagi boleh kan ya? boleh doong

 

Nah ini beberapa foto yang gw shoot waktu IMB berlangsung, cekidot...


 

Nah gimana tuh temen-temen? seru banget kan? nyesel deh kalo ga ikut #KopdarTransmaniaJKT kemarin, gak cuma kita-kita loh yang bisa ikutan, kamu juga bisa ikutan dan ga usah takut ya kalo ga ada temen buat dateng ke Kopdar Transmania, disana nanti kalian juga akan dapet banyak temen dari mana aja jadi ga usah panik dulu! semua nya butuh proses, pelan-pelan saja *loh? haha
FYI bulan depan masih ada Kopdar selanjutnya kok, kalian bisa ikut gabung sama kita-kita
Caranya gimana? gampang! kalian pantengin terus tuh akun Transmania di twitter dan facebook, kalian pasti punya dong ya kedua sosial media tadi? kan katanya kalo ga punya gak gaul hihi
twitter: @transmania
facebook: transmania

jangan lupa follow gw juga dong, biar kenal gitu ceritanya ahihi tetep ye gamau ketinggalan, biar teman ku banyak kakak, aku gak punya temeeeen :( candaaaa haha
twitter: @melathyy
facebook: Melati Asti Lestari

Nb: hampir beberapa foto yang ditampilkan diatas saya ambil dari fanpage transmania dan twitter rekan-rekan duta muda transmania :)

Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment